PenaRagam

Polres Cianjur Polda Jabar Silaturahmi Dengan Warga Papua Di STT SAPPI Ciranjang

IMG 20190823 WA0072 1

Ciranjang, LabakiNews.id –

Polres Cianjur Polda Jabar, dipimpin oleh Wakapolres Cianjur Kompol Jaka Mulyana S.I.K., M.I.K., bersilaturahmi dengan Warga Papua, pada hari Jumat tanggal 23 Agustus 2019, bertempat di Sekolah Tinggi Theologi Study al Alkitab Untuk Pengembangan Pedesaan Di Indonesia (STT SAPPI ) Kampung Palalangon Rt 02/09 Ds Kerta jaya Kec Ciranjang Kabupaten Cianjur.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. menginformasikan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh Kompol Kusni Murhadi S.H., (Kapolsek Ciranjang), KBO Intel Iptu H.Dedi Suryaman S.H., Staf Desa Kerta Jaya, Ketua STT SAPPI Pren klin Purba Kp.Palalangon Rt 02/09 Ds.Kerta Kerta jaya Kec.Ciranjang Kab.Cianjur dan 11 Orang Warga masyarakat Papua.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Cianjur menekankan bahwa seluruh warga Papua yang berada di Wilayah Kab. Cianjur agar dapat menjalankan aktifitas seperti biasa, dan Polri akan menjamin keamanan seluruh masyarakat Cianjur, termasuk warga Papua yang berada di Kabupaten Cianjur

( tds/nrl )

Related Articles

Back to top button