Polres Cianjur Polda Jabar Amankan Jalannya Pawai Gelora Merah Putih

Kab. Cianjur, LabakiNews.id –

Pada hari Sabtu tanggal 10 Agustus 2019 telah dilaksanakan pengamanan oleh Polres Cianjur pada kegiatan Pawai Gelora Merah Putih dalam Rangka HUT RI Ke 74 dan hari jadi Cianjur ke 342 tahun 2019 Bersama Kapolres Cianjur AKBP Soliyah S.I.K., M.H., dan Forkopimda dalam rangka pawai gelora merah putih.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.K. bahwa Kegiatan Pawai diikuti oleh Kapolres Cianjur dan Pimpinan Forkopimda, Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman, Dandim 0608 Cianjur Letnan Kolonel Inf Rendra dwi Ardhani, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Cianjur Otong Zaenal Mutaqin.

Pada kegiatan tersebut para peserta diiringi Marching band dari berbagai sekolah SMK dan SMA Cianjur, serta Anggota Polri dan TNI membawa bendera Merah Putih yang panjangnya 100 meter dan sebagian anggota ada yang membawa bambu Runcing.

Diprediksi peserta yang hadir sekitar 500 orang meliputi dari berbagai instansi dan pelajar.

Route kegiatan Pawai Gelora Merah Putih tersebut diawali dengan mengambil Start dari Jln Barisan Banteng- Jln Hos Cokro Aminoto -Mangun Sarkoro-Jln Aria Cikondang-Jln Siliwangi – Jln. Pangeran Hidayattulloh dan finish di Lapangan Prawatasari Cianjur.

( Rush/hms )

Leave a Reply

Your email address will not be published.