PenaPemerintahan
Trending

Plt Camat Ciranjang Dalu Teguh Wibowo Gelar Sertijab

PenaKu.IDDalu Teguh Wibowo AP. S.Ip kini memegang jabatan definitif sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Cianjur.

Dalu Teguh Wibowo sebelumnya diketahui sebagai Plt Camat Ciranjang selama 12 bulan.

Jabatan Pelaksana Tugas Camat Ciranjang tersebut sudah habis waktu dan diserahkan kepada Plt. Ejen Jaenal Mutakin, S.H., M.H yang memiliki jabatan definitif sebagai Camat Bojongpicung

Supaya melaksankan tugas lebih konsentrasi dan banyak diketahui masyarakat, maka pada tanggal (13/9/2021) Plt Camat Ciranjang menggelar serah terima jabatan (sertijab) antara Plt Camat Ciranjang yang lama dengan Plt Camat Ciranjang yang baru.

Sertijab tersebut dilaksankan di Aula Kantor Kecamatan Ciranjang yang dihadiri kapolsek, danramil, Ketua MUI Kecamatan, para kepala desa dan pengurus PKK kecamatan dan desa, serta para kader Posyandu yang ada di Kecamatan Ciranjang.

Mantan Plt Camat Ciranjang Dalu Teguh Wibowo menerangkan, bertugas menjadi Plt Camat Ciranjang ia rasakan belum begitu lama, namun nyatanya ia bertugas sudah selama 12 bulan.

Jika selama bertugas 12 bulan menjadi Plt Camat Ciranjang banyak kehilapan, kealfaan dan kekurangan, maka pihaknya seraya mohon maaf pada Forkompincam Ciranjang, MUI Kecamatan, para OPD kecamatan, para kepala desa, PKK dan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Ciranjang  yang telah bekerja sama melayani masyarakat dan bekerja sama dalam melaksankan pembangunan fisik maupun pembangunan mental.

“Kepada seluruh Staf Kantor Kecamatan Ciranjang terima kasih dan mohon maaf selama melaksanakan tugas mungkin banyak kesalahan dan kehilangan,” kata Dalu Teguh Wibowo, Senin (13/9/21).

Ia berpesan agar tetap patuh kepada pimpinan yang baru. Kecamatan Ciranjang harus lebih maju dan agamis.

“Pada seluruh staf Kantor Kecamatan Ciranjang mulai dari sekarang kalian harus mengikuti juga patuh pada perintah dan petunjuk pimpinan yang baru, supaya ke depannya Ciranjang lebih maju dan lebih agamis,” ucapnya.

Sementara itu, Plt Camat Ciranjang Ejen Jenal Mutakin menambahkan, tugasnya yang baru itu merupakan amanah yang harus dijalani dan tak bisa ditolak.

“Mohon bantuan pada para OPD kecamatan, para kepala desa dan berbagai elemen masyarakat Kecamatan Ciranjang suapaya pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat  berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button