oleh

Pertandingan Sepak Bola Pju Polres Purwakarta Vs Polsek Jajaran

Suasana pada saat pertandingan berlangsung. Jumat 28/02

PenaKu.ID – Guna mempererat hubungan silaturahmi, Polres Purwakarta menggelar pertandingan sepakbola Exsebisi Pejabat Utama (PJU) Polres Purwakarta melawan para Kapolsek, pada Jumat (28/2/2020) sore.

Dimana Tim dari PJU Polres Purwakarta yang dipimpin langsung Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan, menurunkan Wakapolres Kompol Ijang Safei, Kabag Ops, Kompol Jhonson, Kabag Ren, Kompol Edi, Kasat Narkoba, AKP Heri Nurcahyo, Kasat Sabhara, AKP Toto, Kasat Intel, AKP Narkum, Kasat Tahti, IPTU Suyitno, Kasie Propam, IPTU Agus Riyanto.

Dalam pertandingan pertama, kedua tim langsung bermain opensif dengan melakukan penyerangan. Silih berganti kedua tim mencoba untuk menyarankan bola namun belum tepat sasaran. Pada 5 menit pertama, tim para PJU polres Purwakarta unggul dari tim para Kapolsek.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan mengatakan, lomba sepak bola digelar memang untuk menghibur alih-alih berkompetisi. Lomba tersebut untuk merenggangkan pikiran, setelah menjalani rutinitas kegiatan dinas.

“Sepak bola untuk seru-seruan sebetulnya. Para pesertanya dari kita untuk kita,” kata Indra.

Diakhir pertandingan antara PJU Polres Purwakarta dengan para Kapolsek, pertandingan dimenangkan oleh tim PJU Polres dengan skor 1:0.

Sementara itu, Kompol Deni Hamari, Kapolsek Jatiluhur, mengapresiasi tergelarnya pertandingan hiburan ini karena mempunyai tujuan yang baik.

Ini merupakan pertandingan istimewa baginya khususnya di Polres Purwakarta dan jajarannya.

“Tadi pak Kapolres maunya bagus, Selain itu melalui pertandingan ini, semakin terjalin silaturahmi dan rasa kebersamaan serta terciptanya keakraban diantara pejabat Polres dengan unsur-unsur Polsek di jajaran Polres Purwakarta. Intinya kita harus terus bersatu dengan semangat, untuk memajukan Polres Purwakarta agar sukses selalu.”ujarnya.

( hm/ah )

Komentar

1 komentar

News Feed