oleh

Peringati HUT ke- 74 TNI AU, Lanud Adi Soemarmo berbagi Kasih

Pemberian sembako pada tukang becak

PenaKu.ID – Bertempat di gedung Wiraloka Lanud Adi Soemarmo, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., bersama para pejabat Lanud Adi Soemarmo menyerahkan bingkisan secara simbolis berupa paket sembako kepada perwakilan juru parkir, tukang becak dan warga kurang mampu di sekitar Lanud Adi |Soemarmo dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI Angkatan Udara Tahun 2020. Kamis, (9/4/2020).

Komandan Lanud Adi Soemarmo mengatakan bahwa pemberian sembako kali ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI Angkatan Udara sebagai bentuk kepedulian Lanud Adi Soemarmo kepada juru parkir, tukang becak dan warga sekitar Lanud Adi Soemarmo. Selain itu, kegiatan ini merupakan sarana untuk silaturahmi antara Lanud Adi Soemarmo dengan masyarakat sekitar.

“Mudah-mudahan pembagian bingkisan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang diakibatkan karena dampak Virus Covid 19,” demikian pungkas Danlanud.

Disisi lain warga yang mendapatkan sembako merasa sangat senang dengan bantuan yang diterima.

Untuk menghindari berkumpulnya massa selanjutnya penyerahan bingkisan diserahkan langsung kepada warga yang berhak menerima oleh anggota Lanud Adi Soemarmo.

(Sm)

Komentar

News Feed