PenaReligi
Trending

Peringatan Hari Santri Nasional 2021 Tingkat Kota Sukabumi

PenaKu.IDPeringatan Hari Santri Nasional 2021 Tingkat Kota Sukabumi digelar secara terbatas dan secara virtual yang diikuti jajaran Pemerintah Daerah Kota Sukabumi dan jajaran camat dan lurah pada Jumat (22/10/21).

Peringatan Hari Santri Nasioanal 2021 Tingkat Kota Sukabumi bertemakan “Santri Siaga Jiwa Raga” yang merupakan sebagai wujud dan ucapan terima kasih terhadap perjuangan para ulama.

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dalam sambutannya menyampaikan sinergitas antara pemerintah daerah dengan para ulama akan senantiasa ditingkatkan dari waktu ke waktu.

Fahmi juga menyampaikan permohonan maaf karena Peringatan Hari Santri Nasional 2021 Tingkat Kota Sukabumi masih dilaksanakan secra terbatas dan secara virtual.

Dikatakan Fahmi bahwa pimpinan organisasi keislaman juga tidak bisa diundang seluruhnya mengingat masih dalam kondisi pandemi COVID-19.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kota Sukabumi memohon dukungan dari para pini sepuh, alim ullama, para pimpinan pondok pesantren untuk terus dan tidak lelah untuk mendoakan Kota Sukabumi,” kata Fahmi.

Ia berharap agar Kota Sukabumi dapat segera pulih kembali dan bisa segera beraktifitas seperti semula. Karena, menurutnya, kondisi pandemi saat ini bukan hanya harus diantisipasi secara ikhtiar duniawi saja, melainkan juga dengan ikhtiar ukhrawi kita khususnya dari para alim ulama.

Dalam kesempatan Peringatan Hari Santri Nasional 2021 Tingkat Kota Sukabumi tersebut, dilaksanakan pula pengukuhan Forum Pondok Pesantren Tingkat Kota Sukabumi Periode 2021-2025 sekaligus pemberian penghargaan bagi santri berprestasi.

**

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button