PenaPemerintahan
Trending

Pemkot Sukabumi Raih Piala AEG dari BI Jabar

PenaKu.ID – Pemerintah Kota Sukabumi mendapatkan penghargaan berupa piala Apresiasi Jawara Ekonomi Digital (AEG) tahun 2021 dari Bank BI Perwakilan Jawa Barat di Balai Kota Sukabumi Jawa Barat, senin (09/8/2).

Piala AEG BI Jabar ini diberikan karena Kota Sukabumi dinilai memiliki implementasi yang baik dalam digitalisasi keuangan.

Piala AEG dari BI Jabar diserahkan langsung Deputi Kepala Perwakilan BI Jabar Ameriza Musan bersama jajaran dan bank bjb Jawa Barat kepada Walikota Sukabumi Achmad Fahmi yang didampingi Wakil Walikota Andri S Hamami, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, para asisten dan kepala dinas di lingkungan Pemkot Sukaumi.

Dalam kesempatan itu Walikota Fahmi menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran perwakilan BI Jabar.

Piala AEG sebagi Motivasi

“Kami berharap pengharagaan yang telah didapat bisa menjadi motivasi bagi Pemerintah Kota Sukabumi untuk melakukan percepatan-percepatan khususnya digitalisasi yang berhubungan dengan pembangunan di daerahnya,” kata Fahmi.

Lebih lanjut Fahmi juga menyampaikan harapan lain agar Bank Indonesia perwakilan Jabar akan terus bisa bekerjasama.

“Salah satunya membantu Pemerintah Kota Sukabumi dalam rangka membangun destinasi wisata sawah yang sedang direncanakan pemerintah derah,” tandas Walikota.

***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button