Pembangunan masjid Nurul Muhlisin Menanti uluran para Donatur se-Indonesia

Ketua pelaksana Mesjid Nurul Huda Reno (kanan)

PenaKu.ID – Dalam Rangka Pembangunan Mesjid Nurul Muhlisin saat ini tengah mengharapkan bantua dari para Donatur Dermawan yang ada di lingkungan Kecamatan Cileunyi Desa Cinunuk Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat Indonesia.

Ketua pelaksana Pembangunan Rasino, berharap dengan adanya pembangunan Mesjid tersebut, semoga ada lembaga terkait di Jawa Barat umumnya di Wilayah Kami ini, untuk Sudi kiranya memberikan sumbangan kepada Mesjid Nurul Muhlisin yang mana saat ini kami membangun berdasarkan gotong royong dan kerjasama dengan masyarakat yang kebetulan masih jauh dari harapan untuk saat selesai dengan sempurna namun kendala yang kami hadapi saat ini masih membutuhkan para dermawan yang Sudi menyisihkan Uang nya untuk Pembangunan Mesjid yang sedang kami bangun saa ini. Ungkapnya. Sedih. Melaporkan kepada awak media Pena, Minggu 14/6/20)

Pembangunan Masjid NURUL MUHLISIN RT 04/05 RW 16 Ds Cinunuk kec cileunyi
Rasino sebagai ketua pelaksana menjelaskan keberadaan bangunan mesjid tersebut

Pembangunan Masjid Nurul Muhlisin
Berdiri diatas tanah wakaf. Yang masih membutuhkan para donatur baik dari warga ataupun dari para donatur luar. Ungkapnya.

secara fisik sudah 60% berdiri dan masih membutuhkan 40 % untuk bisa berdiri kokoh masjid yg berada diatas tanah wakaf atas nama bapa cece alm. dengan luas 9 x 11.5 m2, pembangunan mesjid tersebut sudah berjalan dengan bantuan dari swadaya masarakat murni yang tiap hari minggu dengan kerja bakti bersama. Katanya

Mesjid Nurul Muhlisin, yang direncanakan akan di bangun 2 lantai, dan tidak akan berdiri begitu saja tanpa bantuan semua pihak donatur dan para Dermawan tentunya, tidak akan bisa terbangun megah Tampa bantuan dari semua pihak donatur untuk menyelesaikan pembangunannya dengan Baik dan berjalan sesuai keinginan dan harapan kami disini. Ucapnya.

YD
Kontributor

Dews
Editor

3 thoughts on “Pembangunan masjid Nurul Muhlisin Menanti uluran para Donatur se-Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.