Patroli Gabungan Skala Besar Dalam Rangka Ops Ketupat Lodaya 2019 Di Wilayah Hukum Polres Sumedang

Sumedang, LabakiNews.id –

Selasa, 04 Juni 2019 bertempat di wilayah hukum Polres Sumedang telah dilaksanakan patroli skala besar dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2019.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Tommy Widodo Arief A.Md., S.H., dengan didampingi para Kapospam dan para perwira pengendali dengan lokasi, yaitu :

Pos Terpadu Binokasih, Pos Pelayanan Taman Telor, Pos Pelayanan Tanjungsari, Pospam Jatinangor, Pospam Cimanggung, Pospam Cimalaka, Pospam Cijelag, Pospam Situraja, Pospam Wado dan Pos Pemantauan Pamulihan.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., tujuan dilaksanakannya patroli skala Besar ini untuk memelihara situasi kamtibmas tetap aman terkendali menjelang dan selama Idul Fitri 1440

Disampaikan oleh Kapolres Sumedang agar situasi Kamtibmas aman, nyaman dan damai selama Idul Fitri 1440 H maka dilaksanakan kegiatan Ops Pekat terhadap miras, petasan dan kembang api, geng motor dan tempat hiburan yang tidak sesuai ketentuan.

Selain itu melaksanakan razia premanisme dengan sasaran pencopet, hipnotis, pungli, calo, gendam, pemerasan di terminal, pool bus, pasar dan pusat perbelanjaan.

Selain itu juga dilaksanakan patroli ke pusat pertokoan, toko emas, perbankan, pegadaian, SPBU antisipasi curas bersenpi.

(Nrl/tds)

Leave a Reply

Your email address will not be published.