oleh

Paguyuban Pasundang Tenggarong Sebrang Bagi-Bagi Masker

Pembagian masker gratis

PenaKu.ID – Dalam rangka mengantisipai penyebaran Virus Corona ( Covid – 19 ) Paguyuban Pasundan Tenggarong Sebrang PPTGRS, pada hari Jum’at 3 April 2020 pukul 8.00 sampai pukul 11.00 Wita, telah menggelar kegiatan bakti sosial dengan melakukan bagi – bagi masker kepada pengguna jalan raya di kecamatan Tenggarong Sebrang, Kabupatan Kutai Kartanegara. Kata Ubay Hasan selaku Ketua Paguyuban menjelaskan kepada awak Media

Lanjut Ubay mengatakan, ” adapun yang menjadi target atau sasaran selain pengguna jalan raya, kami membagikan masker tersebut kepada para pedangang keliling dan orang – orang lanjut usia. Dan sementara ini kami baru bisa membagikan kurang lebih tiga ratus masker di tiga titik yaitu Spari satu( Desa Bukit Pariaman ), Separi Besar (Desa Suka Maju ) dan L3 ( Desa Bangun Rejo ). Ujarnya

Terkait dengan anggaran, Ubay Hasan ayah dari dua anak ini, menjelaskan, ” bahwa anggaran yang kami alokasikan untuk pembagian masker ini murni dari iuran anggota Paguyuban sendiri, tanpa ada bantuan dari pihak manapun. Dan semua ini kami lakukan karena kami Paguyuban Pasundan Tenggarong Sebrang merasa peduli dan harus berbuat sesuatu untuk masyarakat khususnya Tenggarong Sebrang agar jangan sampai terkena wabah Virus Corona ( Civid – 19 ) ini, paling tidak meminimalisir,” tandasnya.

Masih dikatakan Ubay, terkait ODP dan positif terjangkit Virus Corona, di keluarga besar Paguyuban, sampai saat ini tidak ada yang terjangkit Corona.

“Dan kami sebagai masyarakat sekaligus kami adalah sebuah Comunitas, kami berharap kepada pihak – pihak terkait agar lebih serius dalam menangani dan menanggulangi masalah Covid – 19 ini. Marilah kita bersama – sama untuk mencegah penyebaran Virus Corona ( Covid – 19 ) ini, Pungkasnya.

( wh )

Komentar

News Feed