PenaRagam

Ogih Sugirwan Kades Purabaya Membangun Untuk Kesejahtraan Masyarakat

Kades Purabaya Ogih sugirwan

Purabaya, LabakiNews.id –

Ogih Sugirwan kades Purabaya Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi seorang kades yang berprestasi dan berpikiran maju dalam menata wilayah desanya.

Hal tersebut terbukti dengan berbagai pembangunan di desanya, yang telah selesai terutama pembangunan di bidang infrastruktur jalan desa dan gang-gang serta jalan lingkungan yang ada di desa purabaya.

Ketika di temui LabakiNews.id – di ruang kerjanya Ogih Sugirwan menjelaskan baru selesai rehab Pos yandu, enam pos yandu dan pemeliharaan jalan desa dan juga rabat beton jalan desa, pemeliharaan kantor desa Purabaya dan pembelian baju seragam Linmas untuk para Linmas di desa Purabaya.

Lebih lanjut Ogih mengatakan dalam melaksanakan program bantuan dana dari pemerintah pusat dan daerah, sebelum pelaksanaan pembangunan selalu di musyawarahkan dulu dengan perangkat desa dan para tokoh masyarakat, dan masyarakat itu sendiri karena keterbukaan adalah kunci yang utama keberhasilan dalam melaksanakan pembangunan.

Alhamdulilah semua program dan pelaksanaan pembangunan di desa kami mendapat perhatian dan diterima antusias warga desa purabaya, semua itu kami laksanakan demi kemajuan desa purabaya dan kesejahtraan semua masyarakat desa purabaya.pungkasnya

( Badri/Dml )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button