Nyaris Baku Hantam, Sopir Ngacir setelah Satpam Menghampiri

Seorang satpam tengah melerai keributan antara sopir dan pengendara motor.

PenaKu.ID – Hampir terjadi sebuah perkelahian antara pengendara mobil pick up dengan seorang pengendara motor di jalan DR. Djunjunan Pasteur Kota Bandung, Rabu (05/8/20) sore.

Awalnya terlihat percekcokan kecil di antara Waldi (23) pengendara motor dengan seorang supir pick up yang belum sempat diketahui identitasnya atau dimintai keterangan lantaran keburu kabur setelah seorang security dan warga sekitar menghampiri. Kejadian tersebut tepat di depan agen angkutan umum jasa travel Transcity.

“Kerah tangan baju saya udah ditarik dan diangkat oleh sopir tadi,” kata Waldi kepada awak media usai insiden tersebut di lokasi, Rabu (05/8/20).

Waldi menceritakan awal mula kejadian itu, ketika dirinya hendak turun dari jalan layang Pasupati menuju arah Pasteur-Gunungbatu.

“Pas saya turun dari jalan layang saya kaget karena mobil pick up tersebut langsung masuk ke jalur saya. Dia dari bawah jalan layang Pasupati yang menuju satu arah dengan saya. Saya klaksonin dia malah nyerempet-nyerempet motor saya ke bahu kanan jalan,” terang Waldi.

Setelah beberapa radius meter dari tempat itu, dikatakan Waldi, sopir tersebut memintannya menepi di kiri jalan sambil terus mengejar motor yang ditumpanginya.

“Dia menepi ke kiri dan saya ikut menepi dengan motor saya,” bebernya.

Lanjut Waldi, jika satpam dan warga sekitar tidak menghampirinya, mungkin dirinya sudah ditinju sopir mobil pick up tersebut.

“Iya alhamdulilah keburu datang bapak-bapak ini. Jadi dia langsung kabur tuh,” terangnya.

Sementara itu di tempat yang sama, seorang satpam yang melihat insiden tersebut menceritakan.

“Saya liat seperti pada ribut gitu, lalu saya hampiri. Niat saya mau saya selesaikan, tapi sopirnya entah kenapa langsung tancap gas,” ujar satpam tersebut yang enggan disebutkan identitasnya.

Di samping itu ia berpesan kepada semua pengendara di jalan agar selalu waspada.

“Entah ini modus atau apa yang pasti kita selalu berhati-hati,” katanya.




(Rijal)

Leave a Reply

Your email address will not be published.