PenaPemerintahan
Trending

Muscab Gerakan Pramuka Kota Sukabumi Tahun 2021

PenaKu.IDMuscab Gerakan Pramuka Kota Sukabumi Tahun 2021 digelar untuk memilih kepengurusan masa bakti 2021-2026 yang dibuka langsung oleh Walikota Sukabumi Achmad Fahmi pada Sabtu (23/10/21).

Muscab Gerakan Pramuka Kota Sukabumi Tahun 2021 juga sebagai suatu langkah untuk menyelesaiakam segala kegiatan besar Kwarcab Kota Sukabumi yang harus segera dilaksanakan.

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dalam sambutannya menuturkan Pramuka Kota Sukabumi harus dinamis dan adaptif, apalagi di masa pandemi seperti saat ini.

“Kehadiran Gerakan Pramuka tentunya dibutuhkan masyarakat maka pramuka harus responsif dan cepat hadir pada situasi apa pun,” ujar Fahmi yang juga sebagai Mabinda Pramuka Kota Sukabumi.

Fahmi juga berharap Gerakan Pramuka bisa menjadi bagian dari organasisasi yang mempercepat pembangunan di Kota Sukabumi secara menyeluruh.

Dikatakan Fahmi, Pelaksanaan Muscab Gerakan Pramuka Kota Sukabumi Tahun 2021 ini harus dilandasi pada nilai-nilai musyawarah mufakat demi kecintaan kepada Gerakan Pramuka dan demi kecintaan kepada masyarakat umum.

Fahmi juga mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung muscab sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Setelah terbentuk kepengurusan baru Gerakan Pramuka di Kota Sukabumi bisa semakin kokoh kuat dan bersinergi dengan pemerintah daerah tentunya dalam membangaun Kota Sukabumi,” ungkapnya.

**

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button