PenaRagam

Moonraker Hapus Stigma Negatif dengan Cara Ini

PenaKu.ID – Komunitas motor Moonraker menggelar aksi bakti sosial dengan membagikan handsanitizer, melakukan penyemprotan disinfektan, dan membantu korban bencana alam yang baru-baru ini terjadi.

Moonraker berbakti tersebut sebagai upaya yang dilakukan untuk menghilangkan stigma buruk masyarakat terhadap moonraker.

Moonraker sendiri terus berupaya untuk menciptakan kondusifitas di tengah masyarakat, terlebih lagi saat bulan ramadhan ini.

Moonraker, kata Rusdi, untuk menciptakan kondusifitas pihaknya melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian seperti Polrestabes Bandung, Polda Jabar bahakan Mabes Polri.

Baca Juga:

“saya sering koordinasi dengan pihak Polrestabes, Polda Jabar, bahakan dari Mabes Polri juga datang kita ngobrol,” Kata Pandjie Sindhubrata Rusdi selaku Ketum DPP Moonraker di Bandung, Senin, (19/4/2021).

Moonraker sendiri menjamin Kondusifitas tidak hanya di Bandung namun seluruh Indonesia, karena anak motor Moonraker sendiri tidak hanya di Bandung.

“Untuk menjaga kondusifitas bukan hanya di Bandung tapi seluruh Indonesia, karena kita ini bukan berandalan,” ujar Pandjie.

Moonraker, lanjut Pandjie, jika ada anggota-nya yang melanggar hukum maka akan menyerahkan pada kepolisian.

“kita proses secara hukum saja karena kita kan negara hukum, jadi tidak ada toleransi, kalau salah ya salah,” pungkasnya.

Moonraker sendiri mendoronng anggotanya untuk tetap berbuat hal yang positif dan lebih pada melakukan kreatifitas yang baik.

“Pesan dari saya tetap melakukan kreatifitas yang positif,” Pintanya.

Reporter : SFL
Penulis: Saifal

Related Articles

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button