oleh

Monumen Banjarsari 45 Disemprot Disinfektan

Petugas semprot disinfektan

PenaKu.ID – Upaya pemerintah Kelurahan Stabelan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta dalam upaya pencegahan dan pemutusan penyebaran Virus Corona ( Covid -19 di wilayah selalu di laksanakan secara terus menerus, (3/4).

Babinsa Kelurahan Stabelan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta, Serda Rahmad Syukur, Linmas dan instansi lainnya melaksankan penyemprotan Disinfektan di areal Monumen Banjarsari 45 (Monjari), Kegiatan penyemprotan tersebut untuk mencegah penyebaran virus corona yang saat ini menyebar di wilayah Kota Surakarta.

Serda Rohmad Syukur menyampaikan bahwa Monumen 45 itu sendiri Merupakan lokasi tempat bersejarah di kota Surakarta setiap harinya sering di kunjungi warga dan sering digunakan acara2 tertentu akan tetapi saat ini lokasi taman Monjari di tutup dari pengunjung Masyarkat umum guna menghambat merebahnya wabah covid 19.

Dalam Kegiatan penyemprotan di ikuti Lurah Stabelan Sudadi SE, MM, Ibu Titik selaku anggota DPRD Kota Surakarta, Bhabinkamtibmas Kel Stabelan dan Angota linmas Kel. Stabelan

(Kmp)

Baca juga;  Jabar Serap 3.000 Relawan Covid-19

Komentar

News Feed