Meggy Wulandari Resmi Bercerai dengan Kiwil

Meggy wulandari

PenaKu.ID – Setelah seminggu melakukan penceraian pada 10 Agustus 2020, kini Meggy Wulandari sendiri, dan tak lagi menjadi istri ke dua pelawak kocak Kiwil (48). Meggy telah menyandang status Janda.

Meggy Wulandari yang dikenal oleh rekan-rekannya sebagai wanita berparas cantik resmi bercerai setelah ada putusan Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. “”Teteh Meggy cantik kok,” komentar netizen di medsos.

Meggy sangat bersyukur akhirnya bisa berpisah dari Kiwil. Namun, ia menyadari bahwa sebenarnya, tidak ada seorang wanita yang mau pernikahannya berakhir dengan perceraian.

“Tidak ada satupun wanita yang siap jadi single parents karena tidak ada perempuan yang bercita-cinya bercerai saat berumah tangga,” kata Meggy Wulandari saat didampingi kuasa hukumnya, Soraya dalam jumpa pers putusan cerai dengan Kiwil, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (17/8/2020), Seperti dikutip siberindo

Menurutnya, ini bukan kondisi yang diinginkan.

Tentu ada sebuah alasan mengapa Meggy ingin mengakhiri pernikahannya dengan pria bernama asli Wildan Delta itu.

“Alasan saya memilih bercerai karena bapak Kiwil terhormat bilang pernikahan dengan saya adalah suatu kesalahan besar dalam hidupnya,” ucapnya.

Oleh karenanya, Meggy memilih untuk mengakhiri pernikahannya dengan Kiwil yang sudah berjalan selama hampir 17 tahun.

“Jadi untuk apa melanjutkan suaru rumah tangga kalau dia sendiri sudah menyebut ini kesalahan. Dia juga sudah memilih dan saya juga tidak ingin hidup dengan orang yang menyalahkan rumah tangga sendiri,” jelasnya.

Meggy mencurahkan isi hatinya. Sebenarnya, ia tak mau menjadi sosok ayah dan ibu untuk ketiga anak dari pernikahannya dengan Kiwil.

Namun, selama 17 tahun menikah, Meggy merasa tak ada keadilan sampai akhirnya ia merasakan menjadi seorang ayah dan ibu untuk ketiga anaknya.

“Tu adalah konsekuensi yang saya terima. Tapi saya bangga dengan diri saya sendiri. Bukan dibilang pelakor ya, saya bangga menjadi perempuan dan ibu untuk anak-anak. Sampai hari ini kami tidak kekurangan, tidak kelaparan, tidak punya utang di luar dan saya bayar sekolah anak-anak saya sendiri, tidak nyusahin dia (Kiwil),” ujar Meggy Wulandari.



Source: siberindo


Editor: Js

Leave a Reply

Your email address will not be published.