PenaPeristiwa
Trending

Mayat Wanita Terbungkus di Cakung, Tengah Hamil 5 Bulan

Penemuan Mayat di Jalan Raya Bekasi

PenaKu.ID — Mayat wanita hamil ditemukan di Jalan Raya Bekasi, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Saat ditemukan, mayat terbungkus kardus.

Kapolsek Cakung, Kompol Satria mengatakan, sesuai dengan dugaan sementara korban diketahui sedang hamil lima bulan. “Hasilnya sudah diketahui korban mengandung kurang lebih 5 bulan,” kata Satria di Jakarta Timur, Rabu (11/8/2021).

Satria menjelaskan, mayat perempuan malang itu kini berada di RS Polri Kramat Jati untuk keperluan penyelidikan kasus pembunuhan tersebut.

Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati mengeluarkan hasil autopsi jasad korban pembunuhan terbungkus kardus di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur. Dari hasil autopsi korban atas nama Maroah (17) diketahui sedang hamillima bulan.

“Dari segi fisik dan hasil pemeriksaan sementara diduga itu hamil. Tapi untuk kepastiannya kita tunggu hasil autopsi,” kata Satria di Cakung, Jakarta Timur.

Dua saksi yang diperiksa yakni anggota PPSU Kelurahan Cakung Barat. Pasalnya, keduanya merupakan orang pertama yang menemukan mayat korban di Jalan Raya Bekasi sekitar pukul 07.00 WIB. Saat ditemukan kondisi mayat perempuan itu terbungkus kardus dan tali rapia.

“Kita tunggu hasil autopsi dari RS Polri Kramat Jati. Untuk penyelidikan terkait kasusnya juga masih berjalan. Saksi yang sudah diperiksa sejauh ini dua,” ujarnya.

Hasil Otopsi Mayat Wanita Hamil di Cakung

Setelah tim dokter forensik memeriksa sidik jari dan DNA korban diketahui jasad perempuan yang ditemukan terbungkus di Jalan Raya Bekasi itu adalah Maroah yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

“Ada keluarga di Jakarta, korban pamit berangkat dari kampung di Pemalang untuk kerja. Berangkatnya bareng sama pacarnya,” ujarnya.

“Sudah kita lakukan pemeriksaan saksi dan mengamankan rekaman CCTV di lokasi penemuan korban. Memang ada luka tapi belum diketahui apa penyebab kematian korban,” tuturnya. 

Satria menuturkan, saat ini jasad korban sudah diurus pemulangannya ke pihak keluarga ke kampung halamannya. Namun, pihaknya tidak merinci secara pasti terkait pemakaman Maroah. “Itu sudah menjadi tanggung jawab keluarga, jenazah juga sudah diambil,” tuturnya.

(***Red)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button