PenaPeristiwa
Trending

Mayat di Kali Cilaku Gegerkan Warga, Kronologinya Bikin Melongo

PenaKu.IDPenemuan mayat di Kali Cilaku membuat gempar warga Kampung Cilaku Tonggoh RT 02 RW 02, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Jumat sore (8/10/2021) pukul 16.00 WIB.

Mayat di Kali Cilaku diketahui tak beridentitas, ia pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing.

Informasi yang dapat dihimpun dari warga, mulanya mayat di Kali Cilaku tersebut meyangkut kail pancing seorang warga yang tengah memancing di Kali Cilaku.

Salah seorang warga Kampung Cilaku Tongoh, Abdul Kodir (60), menyebut saat itu baju mayat di Kali Cilaku meyangkut pancingan.

Awalnya sang pemancing mengira bakal mendapatkan ikan besar karena beban yang menyangkut di pancingnya itu cukup kuat.

Mayat di Kali Cilaku Berjenis Kelamin Pria

Lantas sang pemancing menarik pancingannya. Terkejut saat objek yang ia tarik tersebut bukan ikan tapi malah sesosok mayat mengambang di Kali Cilaku.

“Pemancing saat itu juga langsung memeberi tahu saya, lalu saya langsung melapor kepada Ketua RT 02 dan dia langsung melapor pada Polsek Cilaku,” ucap abdul Kodir.

Sementara itu, Kapolsek Cilaku Kompol Lubis membenarkan peristiwa itu. Berkat laporan dari seorang pemancing pihaknya bergegas ke lokasi.

“Kepala mengambang di atas permukaan air. Setelah dievakuasi mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki kurang lebih berusia 30 tahun dengan mengenakan pakaian warna coklat dan tidak ditemukan identitasnya. Untuk sementara tidak ditemukan bekas adanya kekerasan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, informasi lebih jelas terkait mayat tersebut menunggu dari hasil pemeriksaan forensik pihak RSUD Cianjur. “karena Jasad tersebut akan dibawa ke RSUD Cianjur,” katanya.

Maka dengan itu lanjut Kapolsek, “Diharapkan pada siapa saja yang merasa kehilangan keluarganya maka segera melapor pada pihak kepolisian,” pungkasnya.

***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button