PenaPeristiwa
Trending

Laka Lantas di Sukalarang, Sopir Bus Menyerahkan Diri

PenaKu.IDLaka lantas di Sukalarang antara mobil bus dengan sepeda motor membuat seorang pelajar meninggal di tempat, Selasa (19/10/21).

Laka lantas di Sukalarang tersebut menewaskan MHD (18) warga Kecamatan Kebon Pedes Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

MDH diduga tergilas bus umum jurusan priangan timur setelah bertabrakan di Jalan Ray Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Kampung Ciganda RT 01/02, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang, Kab. Sukabumi.

Informasi yang dapat dihimpun, saat itu korban melaju kencang menuju arah Cianjur. Begitu pun dengan bus satu arah yang sama. Saat di lokasi kejadian korban gagal menyalip dan tersenggol bus, korban jatuh dan masuk ke kolong bus tersebut.

Salah seorang aparat Desa Sukamaju, Badru Jaman (45) menyebutkan, setelah kejadaian laka lantas di Sukalarang itu sopir bus melarikan diri dengan alasan menghindari massa. Ia berlari menuju kantor polisi terdekat untuk menyerahkan diri.

“Setelah sampai di depan Kantor Polsek Sukalarang langsung berhenti dan sopirnya Dadang (50) menyerahkan diri pada polisi. Sedangkan seorang korban MHD dibawa ke Puskesmas Sukalarang,” ucap Badru.

Sementara itu, Polisi Laka lantas Polres Sukabumi, Ipda J Munajat membenarkan peristiwa laka lantas di Sukalarang tersebut. “Setelah dikejar warga maka belok di Kantor Polsek Sukalarang dan mengamankan diri,” kata Munajat.

Ia memastikan langkah selanjutnya akan ditindaklajuti sesuai aturan hukum yang berlaku. “Untuk sementara sopirnya ditahan dan jasad  korban saat ini juga akan langsung diserahkan pada keluarganya,” pungkasnya.

***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button