PenaRagam

Komisi III Jabar: PT Migas Hulu Jabar Berpotensi

PenaKu.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat melalui Komisi III mengapreasi, capaian PT. Migas Hulu Jabar yang telah berhasil melakukan peningkatan pemberian deviden.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Sugianto Nangolah berharap, PT. Migas Hulu Jabar dapat fokus kepada core bisnisnya yaitu pada sektor minyak dan gas karena memiliki potensi yang besar untuk mendorong Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“PT. Migas Hulu Jabar  pada saat ini sangat berpotensi menjadi Bisnis yg sangat menguntungkan dan berpotensi menaikkan pendapatan daerah,” ucap Sugianto dalam rapat kerja Komisi III bersama PT. Migas Hulu Jabar, di Hotel Intercontinental, Kabupaten Bandung, Senin (26/4/2021).

Baca Juga:

Lebih lanjut Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Demokrat tersebut menginingkan, Rencana Bisnis dari PT Migas Hulu Jabar harus terukur dan terintegrasi dengan jaringan Minyak dan Gas secara Nasional.

“Tadi sudah disampaikan bahwa ada beberapa bisnis juga di kelistrikan seperti di Cerompang, Kalimantan dan daerah lain yang harus digali dari segi potensinya,” pungkasnya.

(Dp/Hm)

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button