Kasatpol PP Jadi Sekwan DPRD Kota Cimahi, H. Totong Emban Tugas Baru

PenaKu.ID – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Cimahi dari Tedi Setiadi kepada H.Totong Solehudin,S.Sos.,M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP ) dan Pemadam Kebakaran Kota Cimahi, digelar di Pendopo DPRD Kota Cimahi Jalan Dr.Hj.Djulaeha No.5, Selasa (22/9/2020).

Prosesi Sertijab tersebut dihadiri langsung Ketua DPRD Kota Cimahi Ir. H. Achmad Zulkarnain,MT, Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi Rini Marthini serta didampingi beberapa Anggota Dewan dan beberapa staf dan karyawan di lingkungan DPRD Kota Cimahi.

Dalam kata sambutannya Ketua DPRD Cimahi mengucapkan selamat berpisah kepada Tedi pejabat lama disini, kita do’akan di tempat kerja yang baru semakin sukses dan kepada Totong sebagai pejabat baru di Sekwan, kita do’akan mudah-mudahan dapat bekerja sama dengan seluruh pegawai dan dapat meningkatkan kinerja DPRD Kota Cimahi.

“Bagi saya sejak dilantik jadi Ketua DPRD Kota Cimahi pada bulan Agustus 2019, saya merasakan selama satu tahun ini dapat bekerja sama dengan Tedi serta jajaran tidak ada hal-hal yang menjadi permasalahan secara prinsip, audit tahun 2019 tanpa satu catatan di BPK,” ucap Ahmad Zulkarnain.

Ahmad Zulkarnain berharap kepada Sekwan yang baru beserta staff pegawai di DPRD Kota Cimahi kerja sama, komunikasi dan kordinasi kedepan dapat di tingkatkan.

Di kesempatan yang sama Totong Solehudin mengatakan bahwa menjadi Sekwan DPRD Kota Cimahi sesuatu pekerjaan yang tidak mudah, tapi belum juga mustahil, karena selain abdi Allah, kita juga abdi masyarakat.

Totong Solehudin berharap kepada semua pegawai, staff Sekretariat DPRD Kota Cimahi untuk bekerja sama dengan baik dalam bekerja.

“Apa yang sudah rekan-rekan berikan yang terbaik ke Pak Tedi, mohon berikan juga yang terbaik buat saya,” pungkas Totong Solehudin.



(Sfl/hm)

Leave a Reply

Your email address will not be published.