oleh

Kapolres Tasikmalaya Hadiri Deklarasi Menolak Kerusuhan Untuk Jaga Kamtibmas Kondusif

Tasikmalaya, LabakiNews.id –

Selasa ( 18/6/2019 ) dalam rangka antisipasi Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019 Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan Halal Bihalal dan Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Tasikmalaya Kota dengan Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Se -Wilayah Tasikmalaya Utara Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota, yang bertempat di Aula SMK Cijangkar Jl. SMK Cijangkar Ds. Pasirhuni Kec. Ciawi Kabupaten Tasikmalaya.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.Ik., bahwa kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Camat Ciawi yang mewakili Bupati Kabupaten Tasikmalaya, Danramil Ciawi mewakili Dandim 0612 Tasikmalaya, Letda Inf. Subagyo mewakili Danbrig 13 Galuh, Lettu Asep M mewakili Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya, Kepsek SMK Cijangkar, Ketua Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya, Komisioner KPU Kabupaten Tasikmalaya beserta tamu undangan lainnya. Adapun perserta yang hadir sebanyak lebih kurang 220 orang.

Dikatakan oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf, setelah kegiatan silaturahmi selesai, dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan Deklarasi menolak Kerusuhan Pada Sidang Perselisihan Hasil Pemilu Tahun 2019 dan mendukung TNI – Polri Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Deklarasi dilakukan oleh Firkompimda Kota Tasikmalaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda sewilayah Tasikmalaya Utara Kita Tasikmalaya.

(Nrl/tds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed