PenaReligi

Kapolres Sukabumi Hadiri Pengajian Rutin Lailatul Ijtima

Sukabumi, LabakiNews.id – Sabtu, 26 Oktober 2019 bertempat di Pendopo Kabupaten Sukabumi Jl. A Yani No. 6 Kota Sukabumi, Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Nasriadi, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri pengajian rutin bulanan lailatul Ijtima Pemda Kabupaten Sukabumi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol
Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.K. menginformasikan bahwa kegiatan pengajian tersebut dihadiri oleh Bupati Sukabumi Drs. H Marwan Hamami, M.M., Ketua MUI Kabupaten Sukabumi, Kabag Keagamaan Kabupaten Sukabumi Drs. H. Unang Sudarma, Para Kepala OPD Kab. Sukabumi, Wakapolres Sukabumi KOMPOL Sigit Rahayudi, S.I.K., Kasat Lantas Polres Sukabumi, Para tokoh agama Kab. Sukabumi dan 150 Santriawan/wati Yaspida Kabupaten Sukabumi.

Acara didahului oleh laporan panitia penyelenggara, Pembacaan kita suci Alquran, sambutan Bupati Sukabumi dan tausyiah agama.

Sebelum acara pokok Kapolres Sukabumi Polda Jabar berkesempatan memberikan pembinaan kepada para Santri dan santriwati Yayasan Yaspida Kabupaten Sukabumi dengan tema “Nikmat Islam dan nikmat iman.” Dimana Kapolres Sukabumi mengajak para santri untuk lebih bersyukur dan menghindari perbuatan yang merusak iman serta lebih bijak dalam penggunaan media sosial, selain itu Kapolres Sukabumi menekankan agar para santri belajar dengan sungguh-sungguh dan tidak boleh kabur dari pesantren karena ahlak para santri sangat bagus sehingga tidak mengenal kata tawuran seperti di sekolah biasa.

Menutup pembinaan Kapolres Sukabumi dengan mengadakan kuis untuk mengenal nama pejabat daerah Kabupaten Sukabumi.

( tds/nrl )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button