oleh

Kapolda Jabar Undang Para Jurnalis Untuk Buka Puasa Bersama

Kapolda Jabar (kanan), kabid Humas polda jabar (kiri), ketua Pwi Jabar / foto : nurul/polda jabar

Bandung, LabakiNews.id –

Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi bersama Wakapolda Jabar dan Pejabat Utama Polda Jabar melaksanakan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Pemimpin redaksi dan Wartawan, bertempat di Aula Masjid Al-Amman Mapolda Jabar.

Menurut kapolda, tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan hubungan Kemitraan dan Kerjasama yang telah terjalin antara Polda Jabar dengan Para Jurnalis/Wartawan dalam Rangka memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Jabar.

“Semoga silaturahmi ini akan menjadi suatu kebaikan bagi kita semua.” Ujar kapolda

Ia menegaskan bahwa Polri bersama pemimpin redaksi maupun wartawan, sebagai mitra kerja memiliki hubungan timbal balik, dimana media membutuhkan berita yang lengkap dan akuntabel sedangkan Polri membutuhkan media untuk mempublikasikan keberhasilan kinerja Polri serta pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Hal senada pun disampaikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., ia berharap hubungan baik yang telah terjalin selama ini antara kepolisian khususnya polda jabar dengan para jurnalis dapat dibina selamanya dan ditingkatkan. Serta Lebih dapat mengedukasi kepada masyarakat yang berkaitan dengan kinerja dan program-program polri untuk disosialisasi dan dipublikasikan.

“Semua yang kita lakukan semoga menjadi amalan dan dapat mengedukasi kepada warga masyarakat.” Tuturnya

Ditempat yang sama ketua PWI Jabar Josep Firman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran kepolisian polda jabar yang telah mengundang para awak media dari berbagai perusahaan pers untuk dapat bersilaturahmi dalam rangka buka puasa bersama sekaligus dapat berinteraksi langsung dengan kapolda Jabar yang baru.

Ads

“Mari kita membangun sinergitas dan soliditas untuk Jabar Juara.” Pungkasnya

Pejabat yang turut menghadiri acara tersebut diantaranya Wakapolda Jabar, perwakilan Ketua Dewan Kehormatan PWI Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, perwakilan
Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Jabar, perwakilan Ketua Aliansi Jurnalis Independen Kota Bandung, Para Pimpinan Redaksi dan Kabiro Media Cetak dan Media Elektronik Jawa Barat, Ketua MUI Bandung Timur, Para Wartawan Media Cetak, Media TV dan Radio serta Online Jabar serta Para Kasubbid Humas Polda Jabar beserta Keluarga Besar Bidhumas Polda Jabar.

(Tds/Nrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed