oleh

Kapolda Jabar Hadiri Sidang Terbuka Pelantikan Rektor ITB Periode 2020 – 2025

Kapolda jabar ( tengah ) saat hadiri sidang pelantikan rektor ITB, senin 21/01

PenaKu.ID – Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi menghadiri Sidang Terbuka Pelantikan Rektor Institut Teknologi Bandung, bertempat di Aula Barat ITB, Jl. Ganesha No. 10 Bandung, Senin (20/1/2020).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Drs. S. Erlangga bahwa dalam kegiatan ini Majelis Wali Amanat (MWA) Institut Teknologi Bandung (ITB) Melantik Prof. Reini Wirahadikusumah MSCE, Ph.D., sebagai Rektor ITB Periode 2020-2025. Pelantikan tersebut berdasarkan hasil Sidang Pemilihan dan Penetapan yang dilakukan MWA ITB di kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI Jumat (8/11/2019).

Prof. N. R. Reini D Wirahadikusumah adalah seorang Guru Besar pada Kelompok Keahlian Manajemen dan Rekayasa Konstruksi, Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan (FTSL) ITB.

Pejabat yang hadir dalam kegiatan ini yaitu Wakil Ketua MPR RI, Gubernur Jabar, Pangdam III / Siliwangi, Kapolda Jabar,
Ketua DPRD Provinsi Jabar, Kajati Provinsi Jabar, Kapolrestabes Bandung,
Pimpinan dan Anggota Majelis Wali Amanat ITB, Pimpinan dan Anggota Senat Akademik ITB, Rektor dan Wakil Rektor ITB, Para Rektor Universitas Di Kota Bandung, pimpinan dan Anggota Forum Guru Besar serta para Tamu Kehormatan ITB.

( hms/tds )

Baca juga;  Polsek Rawamerta Lakukan Penertiban Pada Pelajar Di Warnet

Komentar

News Feed