Kapolda Jabar Bersama Kabaintelkam Polri, Gelar Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan Ormas se Jawa Barat

Bandung, LabakiNews.id –

Jumat ( 3/5/2019 ) bertempat di Aula Moeryono Mapolda Jabar Jln. Soekarno-Hatta No.748 Bandung telah dilaksanakan Silaturahmi Kabaintelkam Polri Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I. dan Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ormas Se-Provinsi Jabar.

Turut hadir sebagai undangan pada kegiatan tersebut Kakanwil Kemenag Provinsi Jabar, Ketua MUI Jabar, Ketua Forum
Kerukunan Umat Beragama ( FKUB )
Jabar, Ketus PW NU Jabar, Ketua PW Muhammadiyah Jabar, Ketua PW Persis Jabar,
Ketua Dewan Mesjid Indonesia Jabar, Ketua Forum Pesantren Jabar, Ketua Da’i Kamtibmas Jabar, Ketua Pemuda Pancasila, Ketua Ormas Keluarga Besar Putra Putri Polri dan para tamu undangan lainnya yang diperkirakan sekitar 250 orang.

Kabaintelkam Polri Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I. dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan selaku Kapolda Jabar sudah selesai, untuk itu kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisaai massa diucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama ini. Jika masih ada kesalahan mohon dimaafkan.

Sedangkan Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi dalam sambutannya menyatakan akan melanjutkan apa yang telah dilakukan Bapak Agung Budi Maryoto, M.S.I telah lakukan di Jawa Barat.

Kapolda mohon doa restu, serta menitipkan seluruh anggotanya dan bila ada apa-apa agar disampaikan kepada Kapolda Jabar.

(Nrl/hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.