Kades Purabaya Yang Berprestasi Dan Deket Dengan Masyarakat

Purabaya, LabakiNews.id –

Patut diacungkan jempol, pasalnya Kades Purabaya Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi Ogih Sugirwan, seorang kades yang deket dengan masyarakat dan selalu peduli pada masyarakat yang butuh pertolongan. sehingga masyarakat disana sangat bangga mempunyai kepala desa yang selalu memperhatikan masyarakatnya sehingga masyarakat desa Purabaya membalas kebaikan dan perhatiannya.

Ogih Sugirwan dienal sebagai sosok yang ramah dan peduli terhadap siapa saja terutama di lingkungan tempat tinggal dirinya.

Masyarakat menilai, ia telah cukup makan asam garam dalam bidang pemerintahan, termasuk dalam hal mengelola dan memanajemen pemerintahan desa.

Dari pengalaman itu Ogih mampu memimpin dan melayani masyarakat dengan baik, benar, tegas dan luwes bermasyarakat serta bijaksana.

Sehingga dirinya diminta alias dilamar masyarakat untuk menjadi kades Purabaya pada waktu itu.

Sebagai seorang abdi negara dan abdi masyarakat Ogih bertekad untuk menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan yang berlaku dan sesuai kemampuannya.

Ogih Sugirwan selalu menjalin hubungan kemitraan dan kerjasama dengan pihak lembaga desa seperti BPD,LPM,karang taruna RT/RW dan tokoh tokoh masyarakat setempat secara intens.

Apa artinya saya tanpa adanya dukungan dan kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat, karena saya bekerja untuk berkarya dan melayani masyarakat dengan baik. Papar Ogih

Salah seorang warga yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan, Kades Ogih Sugirwan benar-benar sangat pamiliar dan peduli sama masyarakat, dan seringkali membantu masyarakat yang lemah.

” yang membutuhkan pertolongan kades Ogih mau datang kerumahnya.Ucapnya

Hal senada juga di katakan warga lainnya, Kades Ogih adalah sosok kades yang sangat memperhatikan masyarakat.

” Kades Ogih selalu mendidik anak-anak olah raga sepak bola untuk menjadi pemain bola yang bagus, agar anak-anak tersebut nantinya bisa menjadi atlit sepak bola yang handal untuk kemajuan warga Desa Purabaya.” pungkasnya

(Dml/bdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published.