by

Jelang Pilkades Pelosok Desa Hegarmanah Dipenuhi Baliho Calon Kades

-Politik-1 views
Spanduk calon kepala desa mulai penuhi jalan Desa Hegarmanah, Senin 03/02. Foto : Dhen

PenaKu.ID – Menjelang pemilihan kepala desa (Kades) serentak, Minggu 23 Februari 2020 mendatang, sejumlah baliho calon kades dengan berbagai ukuran mulai bertebaran di beberapa wilayah.

Seperti di Desa Hegarmanah Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur.

Informasi yang diperoleh, di Desa Hegarmanah tersebut ada lima pasang calon kades diantaranya, Iwan Himawan Y Djumaran,ST nomor urut 1, Ajat nomor urut 2, Sularman,SPd, M.M nomor urut 3, Encep Mulyana nomor urut 4, dan Dedi Suryadi nomor urut 5.

Kelima calon kades sudah memasang baliho di pinggir jalan dan tempat yang strategis, Seperti di jalan Doktor mangku- cipeuyeum Desa Hegarmanah.

“Baliho ini dari setiap tim sukses yang datang ke lokasi untuk memasang, ada juga yang dititipkan ke warga untuk dipasang. Katanya sudah ijin dulu dari lingkungan,” ucap seorang warga Kampung Doktor Mangku, Dani (32 tahun) kepada awak media, Senin (3/2/2020).

Seperti diketahui, tahapan demi tahapan terselenggara dengan baik dan pemilihan akan dilaksanakan 23 februari 2020 mendatang.
Ia berharap siapapun kades yang terpilih dalam pemilihan nanti, dapat lebih Maju dan Mandiri dalam mengelola Dana Desa (DD) untuk kepentingan masyarakat. “Masih banyak titik yang belum bisa dijangkau seperti akses jalan, dan fasilitas umum lainnya. Pengen lebih terbuka transparan saja nanti dan lebih merata,” tandasnya.

Pantauan Penaku.id, selain di jalan Kp Doktor mangku-Cipeuyeum, sejumlah baliho calon-calon kades juga dipasang hampir tiap Kampung dilingkungan Desa Hegarmanah, Kecamatan Bojongpicung-Cianjur.

( dhen )

Comment

News Feed