Jalan Pintas Sukabumi Cianjur Sangat Perlu Perhatian Pemerintah

labakinews

Sukabumi, Labakinews.id – Jalan adalah merupakan infrastruktur yang keberadaannya sangat di butuhkan masyarakat banyak, Karena dengan jalan yang layak pakai bukan saja dapat memperlancar arus lalu lintas tapi juga akan dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat setempat.

Itulah sebabnya masyarakat selalu mendambakan jalan yang ada daerahnya dalam kondisi mulus.

Maka saat keberadaan jalan rusak masyarakat pun akan berteriak meminta jalan tersebut untuk segera di perbaiki seperti masyarakat yang berada di wilayah kampung Pasir Hideung Desa Cijurey dan warga yang berada di tiga desa seperti Desa Gegerbitung,  Desa Ciengang, dan Desa Sukamanah Kecamatan Gegerbitung kabupaten sukabumi.

Warga berharap pemerintah maupun dinas instansi terkait untuk segera memperbaiki jalan yang tepatnya di kampung Pasir Hideung. Pasalnya kondisi jalan sekarang ini sangatlah memperihatinkan. Jika di biarkan berlanjut tidak menutup kemungkinan warga akan sulit beraktivitas karena terlambat jalan yang sulit dilalui kendaraan.

Apalagi jalan tersebut sering di lalui kendaraan berat karena jalan tersebut merupakan jalan pintas dari kabupaten Sukabumi menuju ke kabupaten Cianjur dan sebaliknya.

Karena kondisi jalan yang rusak parah tidak sedikit terjadi kecelakaan sehingga dapat menghambat kegiatan masyarakat. Demikian di katakan salah seorang pengemudi truk yang )mengaku bernama Topan (45) pada awak media Labaki.

Topan dan warga setempat berharap pemerintah melalui dinas terkait agar secepatnya malakukan perbaikan jalan mengingat jalan tersebut merupakan jalan hidup untuk penghubung arah kabupaten sukabumi ke kabupaten cianjur, dan sebaliknya.

Untuk itu kami memohon kepada pemerintah agar secepatnya dapat memperbaiki jalan agar kegiatan warga tidak terganggu dan roda perekonomian pun dapat berjalan dengan baik kata Topan yang di amini beberapa warga setempat.

( Badrie )

One thought on “Jalan Pintas Sukabumi Cianjur Sangat Perlu Perhatian Pemerintah

Leave a Reply

Your email address will not be published.