oleh

Jajaran Anggota Polrestabes Bandung Bagikan Masker

Polisi pasangkan masker kepada pengendars sepeda

PenaKu.ID – Bentuk dukungan pemerintah serta himbauan dari lembaga kesehatan dunia WHO, Polrestabes Bandung bersama dengan Polsek Buah batu, membagi-bagikan masker terhadap pengguna jalan.

Kegiatan itu, dilakukan pada Senin (13/4/2020), di Jalan Ciwastra Kota Bandung. Ratusan masker dibagi ke masyarakat untuk memutus rantai penyebaran covid 19.

“Yah ini salah satu upaya kami, untuk memutus rantai penyebaran corona dan membantu masyarakat,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, melalui disampaikan oleh Wakapolsek Buah batu AKP Uus Saepulloh, yang memimpin giat tersebut.

Uus menyebut, kegiatan ini berdasarkan arahan dari Kapolrestabes Bandung, untuk menjaga masyarakat dalam gelar Ops Aman Nusa Covid 19.

Selain membagikan masker, anggota polisi pun turut memberikan himbauan untuk mengurangi aktifitas di luar rumah serta menjaga pola hidup sehat.

“Kita juga himbau mereka para pengguna jalan untuk tidak terlalu banyak beraktifitas di luar, saat situasi darurat kesehatan ini,” pungkasnya.

( hms )

Komentar

News Feed