PenaRagam
Trending

IZI Serahkan Mushola dan MCK ke Pesantren Riyadhul Muta’alimin

PenaKu.ID – Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) perwakilan Banten melakukan serah terima Mushola Al Muflihun dan bangunan MCK kepada Pondok Pesantren Riyadhul Muta’alimin yang berada di Kampung Cilukut Kecamatan Cileles Lebak Banten, Sabtu (10/4).

Pembangunan Mushola yang dibiayai salah seorang donatur IZI ini sudah dimulai sejak Feburari 2021 dan dapat rampung digunakan oleh santri dan warga di awal ramadan tahun ini.

Peresmian mushola dan MCK dihadiri Camat Cileles, Ahyani, Spd., Kepala Desa Juherman, Kepala Perwakilan IZI Banten, Anggar. Serta pengasuh pimpinan Ponpes Riyadhul Mua’allimin, Kyai Adjat Sudrajat. Acara peresmian ini juga dirangkaikan dengan acara syukuran bersama warga dan para santri.

Baca Juga:

“Kami sangat berbahagia dengan adanya bantuan berupa pembangunan Mushola ini ke depannya para santri juga warga kampung Cilukut dapat melaksanakan shalat lima waktu langsung di lingkungan pesantren tanpa harus pergi ke kampung sebelah,” pungkas Ahyani.

Anggar ifan, Kepala Perwakilan IZI Banten berharap pihak pesantren maupun warga dapat memanfaatkan dan memelihara mushola yang sudah dibangun dengan baik.

“Sehingga kemanfaatannya terus berlanjut, Anggar juga meminta para pengajar, santri dan juga mendoakan donatur program ini sehingga diberikan kemudahan urusan dan keberkahan dalam setiap aktivitasnya.

(ASR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button