oleh

Irjen (Pol) Rikwanto: Hadiri Deklarasi Penggunaan asker di Mapolres Ternate,

kapolda Malut, saat membagikan masker kepada warga kota ternate

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Provinsi Maluku Utara yang akan berlangsung di 8 Kabupaten/Kota pada 9 Desember 2020 Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara membagikan 190 ribu masker kepada seluruh masyarakat di wilayah Provinsi Malut.


Kapolda Maluku Utara, Irjen (Pol) Rikwanto saat menghadiri kegiatan deklarasi penggunaan masker di Mapolres Ternate, Kamis (10/9/2020), mengatakan, kegiatam ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah hukum Polda Malut.


Dalam kegiatan ini, lanjut Kapolda, Polri menyiapkan 34 juta masker yang dibagikan untuk masyarakat, “untuk Maluku Utara, ada 190 ribu lembar masker,” katanya.


“Kami Polda Malut sudah siapkan 190 ribu masker diantaranya 100 ribu untuk Polda dan 90 ribu akan dibagikan kepada masing-masing Polres jajaran di Malut,” ujar Kapolda usai kegiatan deklari pengguna masker di halaman Mapolres Ternate, Kamis (10/9/2020).


Kegiatan ini, lanjut mantan juru bicara Polda Metro Jaya merupakan upaya Polri, dalam memutus mata rantai penyrbaran covid-19.
“Tentu kerihatinan ini harus ditunjukan dengan upaya-upaya yang nyata yaitu jalankan protokol kesehatan dan hari ini kita lakukan pencananggan yang diterapkan oleh kami  di Polda Malut,” pungkasnya. 

(Gibran)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed