PenaRagam

Inilah Sebagian Bukti Nyata dari Aparat Polsek Purwakarta

Purawakarta, LabakiNews,- kesigapan personel Polres Purwakarta dalam membantu masyarakat nampak jelas pada season mudik lebaran kali ini, khususnya pada arus balik lebaran, Minggu, (09/06/2019)

Tak perlu diragukan lagi, Bahkan ada pameo yang berkembang di kalangan masyarakat jika Polisi Polres Purwakarta Polda Jabar adalah polisi yang paling ramah.

Tindakan yang ditunjukkan oleh Tim Urai Polres Purwakarta Polda Jabar, ketika sedang melaksanakan patroli di jalur Tol Cipali guna memantau penumpukan kendaraan saat arus balik.

IMG 20190610 WA0030

Baca Juga:

Saat itu tim urai yang dipimpin oleh Bripka Asep Somantri menemukan seorang perempuan paruh baya bersama anak kecil dan seorang pria dewasa tampak melambaikan tangan untuk meminta bantuan.

Saat dihampiri, ternyata ada seorang ibu, anak kecil, dan seorang pria yang merupakan pemudik yang terlantar karena diturunkan oleh bus yang ditumpanginya, dengan jurusan Jakarta – Jawa.

Setelah melihat kejadian tersebut, tim urai Polres Purwakarta Polda Jabar, spontan mengajak ketiganya beserta barang bawaannya menuju Pos Cikopo dengan menggunakan motor trail untuk dievakuasi terlebih dahulu, karena akan cukup berbahaya bila berada di pinggir tol.

” sudah menjadi tugas kami sebagai pengayom, pelindung, dan penolong masyarakat.” Tutur bripka asep

Meski satuan tim tersebut memiliki tugas untuk untuk memantau perkembangan arus mudik lebaran 2019 dan sekaligus mengurai kemacetan jika volume kendaraan mulai padat, akan tetapi satuan tersebut tetap menunjukan pengabdianya untuk masyarakat.

“Sudah menjadi kewajiban kami segera memberikan pertolongan bagi masyarakat yang membutuhkan,” tegasnya

**Editor : tds

**source : nrl

Related Articles

2 Comments

  1. 209114 150426Conveyancing […]we like to honor other sites on the web, even if they arent related to us, by linking to them. Below are some web sites worth checking out[…] 13186

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!