PenaPeristiwa
Trending

Inalillahi, Vokalis Band Boomerang Berpulang

PenaKu.ID – Kabar duka datang dari kalangan musik tanah air dengan kepulangan Voakalis Grup Band Boomerang asal Surabaya Jawa Timur Hubert Henry Limahelu pada Sabtu (24/4).

Kepulangan Hubert Henry Limahelu dikabarkan oleh sang manajer Pupud saat dikonfirmasi.

“Sebenarnya kondisinya sudah membaik beberapa hari ini, cuma tadi pagi kolaps dan 08.15 (WIB) meninggal dunia,” ujar Pupud seperti dilansir CNN Indonesia.

Henry sempat dirawat di RS Husada Utama Surabaya karena koma akibat pecah pembuluh darah saraf otak.

Kondisi kesehatan Henry yang menurun itu pertama kali diumumkan gitaris Boomerang, John Paul Ivan melalui media sosial. Lewat unggahan itu John Paul Ivan juga mengajak penggemar dan publik ikut mendoakan kesehatan Henry.

Baca Juga:

Saudara kita, Hubert Henry (Boomerang) sedang membutuhkan dana untuk operasi. Beliau (Henry) saat ini sedang kritis karena pecah pembuluh darah saraf otak di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya,” isi pesan yang diunggah John Paul Ivan.

Hubert Henry merupakan salah satu pionir Boomerang, bersama John Paul Ivan dan Roy Jeconiah. Ia bersama Boomerang sukses mengguncang dunia musik rock Indonesia dan melahirkan banyak lagu hit seperti ‘Bawalah Aku’, ‘Kisah yang Biru’, ‘No More’, ‘Neraka Jahanam’, dan ‘Bungaku’.

Boomerang sempat masuk 10 besar terbaik Festival Rock se-Indonesia ke-7 versi Log Zhelebour pada 1993, serta merekam single ‘No More’ dalam album 10 finalis Festival Rock ke 7 Log Zhelebour.

Mereka juga pernah menjadi band pembuka untuk Mr. Big ketika band besar itu menyambangi Indonesia pada 1996, dan Megadeth pada 2003.

**Red/Ben Siberindo

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button