PenaReligi

HRS Bagikan Takjil dan Masker Setiap Sore

PenaKu.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang dari Fraksi Partai Demokrat Riky Suhendra dari hari pertama bulan suci Ramadan hingga saat ini membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Hal tersebut diketahui setelah tim dari Pria yang akrab Haji Riky Suhendra (HRS) kepergok saat membagikan takjil berbuka pusa dan masker kepada para pengguna jalan di Jalab Anyer-Mancak, Kampung Kamurang, Desa Grogol Indah Kecamatan Anyer, Banten, Minggu (19/4/21).

Saat ditemui, HRS yang merupakan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Serang itu mengaku setiap hari, dari hari pertama bulan Ramadan membagikan takjil dan masker kepada para pengguna jalan.

“Alhamdulilah ada rezeki, setiap hari membagikan 100 paket takjil dan masker bagi pengguna jalan,” katanya kepada wartawan.

Baca Juga:

Riky yang akrab disapa HRS itu, setiap hari berpindah-pindah tempat dalam melakukan pembagian takjil dan masker.

“Pindah-pindah, enggak di titik itu saja,” ujarnya.

Anggota Dewan yang juga ketua DPD Kesti TTKDH Kabupaten Serang itu juga enggan berbicara banyak terkait takjil dan masker yang dirinya bagikan untuk masyarakat.

Terpenting kata ia, dibulan suci Ramadan ini dirinya bisa berbagi dan dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat Mas, di bulan suci ini kita harus saling membantu satu sama lain,” ungkapnya.

(ASR)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button