oleh

Hingga 31 Maret PDAM Tirtawening Bakal Semprot Disinfektan Ruang Publik Di Kota Bandung

Petugas pdam tirtawening kota bandung lakukan penyemprotan di area alun-alun kota bandung. Rabu dini hari 25/3/20

PenaKu.ID – PDAM Tirtawening Kota Bandung Siap untuk membantu pemerintah kota Bandung dalam mencegah penyebaran virus Corona yang sudah masif di Kota Bandung ini.

Salah satu upaya yang dilakukan PDAM Tirtawening adalah dengan melakukan penyemprotan disinfektan di ruang-ruang publik kota Bandung, penyemprotan juga bakal dilakukan menyisir dan menyasar jalan protokol di kota Bandung.

Dijadwalkan penyemprotan cairan disinfektan tersebut akan dilaksanakan secara berkala, mulai 24 Maret sampai dengan 31 Maret mendatang.

“Iya insya alloh kita sudah rencanakan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di Kota Bandung hingga akhir maret,” ujar Sari Kartini, Kabid Sekretariat PDAM Tirtawening, melalui sambungan telepon. Rabu 25/3/20

Penyemprotan tersebut akan dilakukan pada dini hari hingga menjelang fajar, dimulai pukul 23:00 wib sampai dengan pukul 03:00 wib.

“Para petugas PDAM Tirtawening bakal berkeliling ke sejumlah ruas jalan dan terminal di Kota Bandung,” tambah Sari

PDAM Tirtawening telah mempersiapkan sekitar 30.000 liter cairan disinfektan untuk penyemprotan ruang-ruang publik tersebut.

“Kita harap cairan ini bisa menahan dan menangkal penyebaran virus Covid-19 di jalan dan ruang publik di Kota Bandung, dan kita gunakan 6 buah mobil tangki PDAM dengan kapasitas 5000 liter perharinya,” pungkasnya


( dp )

Komentar

News Feed