PenaRagam
Trending

Hidmatul Janiah Terpilih Jadi IWAPI Kota Serang

PenaKu.ID – Hidmatul Janiah terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Serang.

Pemilihan ini digelar melalui Musyawarah Cabang (Muscab) ke-1 DPC IWAPI Kota Serang, di Hotel D’Griya Serang, Rabu, 07 April 2021.

Muscab yang mengusung tema “Perempuan Wirausaha Berdaya Upaya Memajukan Perekonomian Indonesia” tersebut berjalan dengan sukses dan lancar.

Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Serang, Ade Jumaiyah mengatakan, IWAPI merupakan ikatan wanita pengusaha, baik yang bergerak di bidang kuliner, traveling dan lainnya.

“Sebagai wanita, setinggi apapun jabatannya, tetap harus menghormati suami sebagai pimpinan. Jadi, saat kita berkiprah dan sukses, jangan pernah lupakan kodrat kita sebagai Istri dan Ibu yang baik untuk anak-anak kita,” ujar Ade

Baca Juga:

Ade menegaskan, IWAPI dapat menunjang kiprahnya dan terus dapat bersinergi dengan organisasi lain.

“Kita harus tunjukan bahwa sebagai wanita kita mampu berprestasi seperti laki-laki,” tambahnya.

Ia juga mengatakan, secara pribadi, dan sebagai Ketua GOW, dirinya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada IWAPI

Semoga IWAPI Kota Serang lebih menonjolkan identitasnya sebagai pengusaha yang berasal dari Kota Serang, bagaimana caranya mengangkat kearifan lokal seperti Batik Kota Serang, dan produk-produk unggulan di Kota Serang,” jelas Ade.

Reporter: ASR
Penulis: Azhar

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!