PenaOlahraga
Trending

Hengki Gelar Triathlon, Ada Gowes hingga Golf, Ada Promosi UMKM Juga

PenaKu.ID – Wakil Bupati (Wabup)  Kabupaten Bandung Barar (KBB) Hengki Kurniawan menggelar event triathlon.

Dia menjelaskan,  even ini bertujuan untuk mempromosikan Sport Tourism Bandung Barat dengan bersepeda, berlari dan main golf.

“Peserta melakukan olahraga sepeda sepanjang 20 km, lari 5 km dilanjutkan bermain golf 18 hole,” kata Henki saat ditemui di Kota Baru Parahyangan, Minggu (14/3/2021).

Baca Juga:

Dalam event ini pun Hengki memberikan kesempatan pada sejumpah para pelaku  Usaha Mikro,  Kecil dan Menengah (UMKM) KBB untuk mempromosikan produk mereka.

“Semoga ini menjadi penyemangat bagi kita, untuk bangkit kembali. Semoga saja [kegiatan itu] jadi momentum kebangkitan UMKM,” jelasnya.

Event tersebut dimeriahkan dengan menghadirkan Walikota Bogor Bima Arya, Wakil Bupati Bandung Terpilih Sahrul Gunawan dan Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim serta artis ngetop Raffi Ahmad.

Turut hadir pula, Bima Arya dan Lucky Hakim, ikut gowes mendampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jabar Atalia Pararatya, serta warga lainnya.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan oleh Wabup Bandung Barat Hengki Kurniwan.

“Kami sangat mengapresiasi upaya–upaya yang dilakukan KBB, untuk tetap produktif pada masa pandemi Covid-19 ini. Salah satunya dengan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan secara outdor,” ujarnya  selepas gowes bersama.

Dia pun menilai positif terhadap event triathlon yang memadukan Gowes, Lari dan Golf. Selain sebagai upaya meningkatkan imunitas saat pandemi COVID-19.

Kegiatannya pun, lanjutnya,  makin lengkap dengan menghadirkan para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan menengah (UMKM) yanf menggelar produknya saat event tersebut.

“Acaranya luar biasa, ada UMKM-nya juga. Ada kuliner, ada pula produk lainnya. Mudah-mudahan UMKM KBB ini makin maju,” tandasnya.

(CepDar)

Related Articles

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button