PenaKesehatan

Grand Sunshine Janjikan Keamanan dan Kenyamanan Untuk Customer

Pasca Pandemi Covid 19 ! Grand Sunshine Janjikan Keamanan dan Kenyamanan Untuk Customer

PenaKu.ID – Pasca Pandemi Covid 19 ! Grand Sunshine Janjikan Keamanan dan Kenyamanan Untuk Customer, Untuk menginap di Hotel Grand Sushine yang beralamat di Jalan Terusan Kopo Soreang Kabupaten Bandung, atau tepatnya disamping Kantor Pemerintah Kabupaten Bandung, demi keselamatan semua harus mematuhi protokol kesehatan yang sudah disediakan pihak manajemen. Bila kemudian ada yang terindikasi diharapkan untuk membatalkan keinginannya.

Berikut Ulasan Tentang Grand Sunshine Janjikan Keamanan dan Kenyamanan :

Melakukan Prokes dan Uji Lab Swab Demi Keamanan

Seperti dikatakan Grand Managernya, Darmawan, jangankan customer, semua pegawai di hotel ini sudah menjalani test swab dan anti gen. Begitu pula jika ada yang terindikasi atau terkonfirmasi maka akan diberikan cuti untuk beristirahat hingga dinyatakan sembuh oleh dokter.

“Karena konsep dari hotel kami memberikan kenyamanan, keamanan, dan memberikan keselamatan kepada semua pihak demi kebaikan bersama,” katanya melalui telepon, Sabtu (12/6/2021).

Pada intinya dalam memberikan pelayanan, dia menambahkan, pegawainya dulu haris sehat, baru kemudian customernya. Dengan demikian tidak akan terjadi penyebaran pandemi covid 19 di antara pegawai dan customer. Sebab itu menjadi prioritas yang harus diimplementasikan secara signifikan.

Konsep lain yang ditawarkan Darmawan, Green Zone, Pemandian Air Panas, Taman Bermain Anak, Kebun Binatang Kecil, dan fasilitas lainnya yang bisa memanjakan pengunjung terutama anak-anaknya.

Memberikan Jaminan Demi Kenyamanan

Bahkan dia memberikan jaminan, kalau Hotel Grand Sunshine sudah sangat steril dan layak untuk dijadikan customer untuk menginap. Alasannya setiap ruang dan kamar-kamar hotel sebelum dan sesudah ditempati selalu dilakukan penyemprotan disifektan dan melakukan pencucian langsung sarana ruang hotel.

“Jadi setiap tamu yang menginap bisa merasa aman dan nyaman saat beristirahat tanpa harus merasa kwatir,” ujar dia.

Dia menyebutkan kalau Hotel Grand Sunshine sudah mendapatkan sertifikat CHSE, iso 9001 dan yang lainnya. Untuk itu dia menjanjikan kepuasan bagi semua customer yang menginap.

“Tapi yang utama bagi kami, hotel kami bebas dan steril dari ancaman pandemi covid 19,” pungkas dia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!