Golkar, Demokrat dan PKS Menuju Koalisi

pertemuan ke tiga partai yang akan berkoalisi

PenaKu.ID – Perjalanan panjang menuju Pimilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Sukabumi kini mulai terang benderang. Hal ini dibuktikan dengan adanya pertemuan ke tiga partai yang memiliki pengalaman dan jejak rekam yang baik di kalangan konstituennya.

Ketiga partai tersebut juga pernah menjadi partai penguasa dalam percaturan politik, baik di tingkat Nasional maupun di tingkat Daerah.

Ketua Fraksi Partai Golkar Sekaligus Katua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, H. Deni Gunawan, S.I.P., menyampaikan pertemuan tersebut sebagai suatu kesempatan untuk membahas koalisi partai.

“Namun kami belum bisa memastikan kapan waktunya untuk menggelar Deklarasi bersama,” ujar Deni, kepada PenaKu.ID, saat ditemui usai acara Reses Ke II di Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu, Sabtu (13/6/20).

Deni pada kesempatan itu juga meminta dukungan dan doa restu dari masyarakat Desa Babakanpari.

“Sesuai harapan masyarakat untuk membangun dan memajukan Kabupaten Sukabumi lebih baik lagi,” katanya.

Ia berharap agar kelak pasangan calon bupati dan wakil bupati Sukabumi yang diusung partainya bisa memenangkan pada kontestasi pilkada 2020.

“Semoga Pasangan Drs. H. Marwan Hamami yang sekarang masih menjabat sebagai Bupati Sukabumi dan Drs. H. Iyos Somantri yang masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) keduanya adalah pasangan yang serasi dan tidak diragukan lagi tentang kemampuannya,” tegas Deni.




Reporter: aom
Penulis: aom

Editor: Js

5 thoughts on “Golkar, Demokrat dan PKS Menuju Koalisi

Leave a Reply

Your email address will not be published.