PenaRagam
Trending

Fahmi Berikan Bantuan kepada Pedagang Keliling

PenaKu.ID – Walikota Sukabumi memberikan bantuan kepada para pedagang keliling di Kota Sukabumi. Utamanya bantuan tersebut diberikan kepada Iyus salah seorang penyandang disabilitas yang berprofesi sebagai penjual kopi.

Iyus warga Kampung Kutapasir RT 04 RW 11 Kelurahan Sriwedari Kecamatan Gunung Puyuh itu juga mendapatkan bantuan berupa tongkat alat bantu jalan.

Fahmi berharap bantuan itu dapat membantu Iyus dalam kegiatannya sehari-hari.

Selain membantu Iyus, Walikota juga memeberikan bantuan kepada tukang parkir, tukang roti keliling, penjual balon dan ibu-ibu penjual makanan. mereka semua adalah pedagang keliling di Kota Sukabumi.

“Informasi dari media sosial ada warga Sukabumi dengan keterbatasan yang dimiliki berjualan kopi keliling, tapi belum sama sekali mendapatkan bantuan,” ujar Fahmi, Kamis (2/9/21).

Maka, lanjut Fahmi, pihakya langsung merespon dengan memberikan dukungan kepada Iyus berupa tongkat yang dibutuhkan dan paket sembako kepada yang bersangkutan.

Fahmi mengatakan yang bersangkutan belum mendapatkan bantuan dari pusat provinsi dan kota. Selain itu, kini Iyus akan dimasukan ke dalam data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS).

Sementara itu Iyus mengucapkan terima kasih kepada Walikota Sukabumi atas bantuan yang diterimanya.

“Alhamdulilah kepada Walikota yang telah peduli dan memberikan perhatian,” kata dia.

***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button