oleh

Edukasi Dan Penyemprotan Dilakukan Partai Demokrat

Ketua dpc demokrat kab bandung, H. Endang

PenaKu.ID – Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten, Partai Politik Demokrat, melakukan penyemprotan disifektan di lima lokasi, diantaranya Kecamatan Katapang, Soreang, Cangkuang, Banjaran, dan Kutawaringin.

Penyemprotan itu, dikatakan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, H. Endang, SH., merupakan bentuk kepedulian untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman masyarakat agar terbebas dari ancaman virus corona.

Endang menambahkan, selain penyemprotan juga dilakukan edukasi langsung kepada masyarakar. Supaya masyarakat bisa memahami bahaya ancaman virus tersebut dan bagaimana cara menghindarinya.

“Terutama penerapan zona distancing dan physical distancing,” katanya, di kantor DPC, Minggu (12/4/2020).

Dihimbau Endang, bagi masyarakat yang akan keluar rumah untuk memakai Alat Perlindungan Diri (APD), sebagai upaya mrnghindari diri dari ancaman virus corona.

“Masalah corona ini bukan tanggung jawab individual dalam penanggulangannya. Masyarakat pun sangat berperan dalam pencegahannya,” ujarnya.

Bila semua mematuhi aturan yang dikeluarkan pemerintah, dia yakin, akan secepatnya bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona.

( nn )

Baca juga;  Tim Road Show Promkes Provinsi Jabar Kunjungi Kab. Sukabumi

Komentar

News Feed