Dua Personel Berprestasi Polres Tasikmalaya Polda Jabar Dapat Penghargaan

Tasikmalaya, LabakiNews.id –

Bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (5/8/2019) telah dilaksanakan kegiatan upacara pemberian penghargaan bagi personel Polri yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas.

Pemberian penghargaan tersebut karena berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor roda empat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP. Febry Kurniawan Ma’ruf, S.I.K., S.H., dengan dihadiri oleh para pejabat utama Polres Tasikmalaya Kota dan seluruh personel Polres Tasikmalaya Kota.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, anggota yang mendapat penghargaan itu adalah Aiptu. Yudi jabatan Ps. Kanit Reskrim Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota dan Bripka Asep Mutakim. SH. jabatan Bintara Unit Reskrim Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota.

Dalam sambutannya Kapolres Tasikmalaya Kota menyampaikan beberapa hal antara lain ucapan terimakasih kepada personel Polri yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan Tupoksinya.

Kemudian menggugah kepada semua personel Polri untuk tetap lebih meningkatkan profesionalisme dan kinerjanya dalam melaksanakan tugas pokoknya.

Kapolres akan memberikan reward maupun punishmen bagi anggota Polri yang berprestasi.

( tds/nrl )

Leave a Reply

Your email address will not be published.