PenaPeristiwa
Trending

Dua Pemabuk Resahkan Pengguna Jalan Dihajar Warga

PenaKu.ID Dua pemabuk IP (33) dan satu orang temannya meresahkan pengguna jalan yang melintas di Jalan Kebon Jeruk Bojongsari, Desa Neglasari, Kecamatan Bojongpicung, Kab. Cianjur, Jawa Barat dengan melakukan pemalakan kepada warga setempat pada Sabtu (30/10/21).

Awal kejadian bermula saat salah seorang pemilik motor melintasi jalan tersebut. Pemotor tersebut berniat mencoba motornya karena habis selesai diservis di salah satu bengkel yang tak jauh dari tempat kejadian.

Tiba di Jalan kebon Jeruk, kedua pemabuk tersebut beraksi dengan melakukan pemalakan terhadap pemotor tersebut.

Pemotor kembali ke tempat bengkel di mana dirinya menyervis motornya itu, guna melaporkan kejadian tersebut kepada pemilik bengkel, Muhamad Refan.

Saat itu pun Muhamad Refan menggeruduk dua pemabuk tersebut, hingga terjadi cekcok. Satu pemabuk kabur, namun IP sempat baku hantam dengan Muhamad Refan. Tak lama kemudian, warga sekitar berduyun-duyun ke lokasi kejadian.

Beruntung, saat keributan itu terjadi, seorang Babinsa Koramil 0811/Bojongpicung Sersan Dedih Hendarto melintas di jalan tersebut. Babinsa Dedih langusng melerai keributan itu.

Salah seorang warga sekitar, Supyan (24) mengatakan perkelahian tersebut dapat diredam oleh aparat. “Salah seorang babinsa anggota Koramil Bojongpicung lewat, langsung sigap dan dibantu masyarat merelai kejadian baku hantam para  pemuda,” ucap Supyan.

Sementara Sersan Mayor Dedih Hendarto menuturkan keributan tersebut dapat segera teratasi berkat bantuan warga sekitar.

Pelaku, kata Dedih, langsung diamankan di rumah RT setempat. “Tak lama datang anggota Polsek Bojongpicung dan kedua orang pemuda langsung diamankan ke Polsek Bojongpicung untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya.

**

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button