oleh

Diteksi Dini Dan Cipta Kondisi Pra UNBK

PenaKu.ID – Kanit Intelkam Polsek Lemahabang Polres Karawang Aiptu Dadang Suryana melaksanakan kegiatan diteksi dini / aksi dalam rangka Cipta Kondisi Aman Pra UNBK SMPN 3 Telagasari Tahun 2020. Selasa (03/03/2020).

Bertempat di Halaman SMPN 3 TELAGASARI jln. Raya Syekh Quro Dsn. Cilewo Desa Cilewo Kecamatan Telagasari Kab. Karawang Kanit mengumpulkan 187 siswa peserta UNBK untuk dikawal menuju SMK PGRI Lemahabang di Dusun Krajan III Desa Lemahabang Kec Lemahabang sebagai tempat pelaksanaan Pra UNBK.

Dalam kegiatan ini Kanit Intelkam Polsek Lemahabang Aiptu Dadang Suryana, memberikan arahan dan himbauan kepada para siswa yang akan melaksanakan Pra UNBK SMPN 3 TELAGASARI di hari kedua agar berangkat secara bersama sama menuju tempat pelaksanaan Pra UNBK dan tidak boleh tercecer selama dalam perjalanan. Tidak membawa sajam atau lain lain yang tidak ada hubungannya dengan kegiatan UNBK. Hindari provokasi atau terprovokasi untuk melakukan tawuran dengan pihak sekolah lain. Kordinasi dengan pihak-pihak sekolah / guru agar dilakukan pendampingan dan pengawalan selama dalam perjalanan berangkat dan kepulangannya.

( humas )

Komentar

News Feed