PenaRagam

Dir Binmas Polda Jabar Wakili Kapolda Hadiri Peresmian Aula Jing Si Bandung

Bandung, LabakiNews.id – Minggu tanggal 3 Nopember 2019, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, yang diwakili Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol. Badya Wijaya S.H., M.H. menghadiri kegiatan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia pada acara Peresmian Aula Jing Si Bandung, bertempat di Aula Jing Si Bandung Jl. Sudirman No.628 Warung Muncang Bandung.

Hadir pada kegiatan dimaksud yaitu Ketua Bhakti Suci Pusat Sugianto Kusuma, Walikota Bandung, Kabid Dokes Polda Jabar, Aster Kodam III Siliwangi, Ketua Bhakti Suci Prov Jabar, Perwakilan dari MUI Ponpes Cigondewah, dan Undangan Warga Bhakti Suci.

Dir Binmas Polda Jabar menyampaikan bahwa kegiatan sosial Bhakti Suci sangat menyentuh masyarakat, dilakukan tanpa panrih dan penuh keikhlasan untuk membantu sesama yang membutuhkan bantuan.

Bhakti Suci memiliki filosofi masyarakat yang dibantu adalah Raja, para relawan Bhakti Suci yang seharusnya berterima kasih bukan masyarakat yang diberi bantuan, karena yang memberi akan mendapat budi baik.

Filosofi tersebut telah dilaksanakan oleh Polri dalam setiap kegiatan Bhakti Sosial pada masyarakat, karena Polri akan selalu hadir pada setiap masyarakat yang membutuhkan, tutur Dir Binmas Polda Jabar.

( tds/nrl )

Related Articles

3 Comments

  1. 17981 157644light bulbs are good for lighting the home but stay away from incandescent lamps because they generate so much heat;; 822341

  2. 376571 519445Low-cost Gucci Handbags Is normally blogengine significantly greater than wp for reasons unknown? Should be which is turning out to be popluar today. 590051

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!