Didukung Tokoh Masyarakat, Nandang Heryadie Siap Maju Calon Kades Jayanti Periode 2019-2025

Calon kades Jayanti / foto : asep LabakiNews.id –

Palabuhan Ratu, LabakiNews.id –

Kendati pemilihan Kepala Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi masih tersisa beberapa bulan kedepan, namun sejumlah bakal calon (Balon) sudah mulai santer terdengar.

Satu dari sekian nama yang dikabarkan akan ikut meramaikan bursa pencalonan kepala desa Jayanti salah satunya adalah Nandang Heryadie, S.Ag.

Nama Nandang Heryadie, S.Ag. belakangan memang berhembus kencang dikalangan masyarkat desa Jayanti yang kabarnya akan maju menjadi bakal calon kepala desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi untuk periode 2019 – 2025.

Ads

Saat ditemui Ia tidak menampik kabar dirinya tersebut. Ia mengatakan, maju dalam pilkades tersebut karena di dukung para tokoh dan masyarakat Desa Jayanti. Pasalnya, masyarakat di desa ini membutuhkan figur pemimpin yang bisa menghadirkan perubahan bagi warganya.

“Untuk itu, saya merasa terpanggil guna memenuhi keinginan masyarakat Desa Jayanti maju sebagai calon kades 2019, tentunya harapan dari masyarakat bahwa ada pemimpin yang bisa menghadirkan perubahan,” terang Nandang, warga Kampung Cisoka, Desa Jayanti ini.

Pria yang berprofesi sebagai Sekretaris DPC HNSI Kabupaten Sukabumi ini berjanji, akan mewujudkan Desa Jayanti yang Mandiri, Sejahtera dan Religius apabila terpilih memimpin desa.

Disamping menciptakan tata kelola pemerintahan desa yang baik, jujur, bersih, transparan dan akuntabel.

Ia mengatakan fokus utamanya yakni pada pembangunan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, pendidikan, kesehatan, olahraga serta menciptakan peluang usaha agar tercipta lapangan pekerjaan seluas-luasnya untuk warga masyarakat dengan cara optimalisasi anggaran dan optimalisasi asset serta menggali sumber potensi yang ada di desa.

“Fokus utama saya bila ada kesempatan memimpin desa yakni penataan management pemerintahan, pembangunan sarana dan prasarana desa seperti membangun kantor desa yang serbaguna dan multi fungsi, membangun jalan antar kedusunan, kemudian pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui wirausaha dan bantuan permodalan dengan mengoptimalkan pengelolaan Bumdes, Beasiswa pendidikan bagi yang kurang mampu, layanan kesehatan masyarakat dengan cara pengadaan sarana transportasi kesehatan, pengembangan olahraga dan memperkuat bidang keagamaan, ” papar Nandang Heryadie, S.Ag.

(Asp)

One thought on “Didukung Tokoh Masyarakat, Nandang Heryadie Siap Maju Calon Kades Jayanti Periode 2019-2025

  • May 27, 2019 at 10:28 pm
    Permalink

    Apa yg diutarakn oleh bkl calon sdrku nandang haryadi memang itu harapan masyarakat desa jayanti majulah dgn niat yg baik,ikhlas yg tulus,merubah prdigma yg , buruk,amanah &tanggung jawab itulah pesan ku semoga sdr ku nandang selalu di beri keshatan,kekuatan,keberkahan & sllu diluaskan rizkinya panjang umurnya amin (u sehabudin sekeluarga)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.