PenaSeleb
Trending

Coldplay Rilis Single “Higher Power”, Cocok Buat Milenial

PenaKu.ID – Grup band asal Kota London – Inggis yang lahir pada tahun 1996 ini resmi merilis lagu tunggal teranyar-nya “Hihger Power”.

Mengutip antara, band tersebut mengungkapkan bahwa “Higher Power” ditulis bersama dengan penulis lagu pop Max Martin. Bagi Coldplay bisa bekerja sama dengan Max Martin adalah sebuah keajaiban sejati dari alam semesta.

Selain merilis lagu, Coldplay juga membagikan video musik “Higher Power” yang saat ini sudah dapat disaksikan di YouTube.

Video yang disutradarai oleh Paul Dugdale menampilkan para personel band tampil di depan tumpukan kontainer dengan hologram mirip dengan alien yang menari di sekitar mereka.

Dilansir NME, Jumat “Higher Power” juga memiliki tautan khusus ke Stasiun Luar Angkasa Internasional, di mana lagu tersebut dimainkan pertama kali melalui “transmisi luar angkasa” ke astronot ESA Prancis Thomas Pesquet yang berada di ISS.

Perilisan lagu tersebut mengikuti proyek baru misterius yang dibintangi band berjudul “Alien Radio”.

Penggemar tidak perlu menunggu lama untuk melihat lagu yang dibawakan oleh Chris Martin dan rekannya, karena mereka akan menampilkan “Higher Power” debut langsungnya di American Idol akhir pekan ini.

Baca juga:

​​​​​Penampilan tersebut dilakukan bersamaan dengan Chris Martin yang bertindak sebagai mentor bagi kontestan acara tersebut, saat mereka membawakan lagu dari diskografi Coldplay dalam episode bertema Coldplay.

Minggu depan, Coldplay juga akan membuka BRIT Awards 2021, di mana mereka akan tampil di atas ponton mengambang di Sungai Thames. Mereka bergabung dengan barisan pertunjukan termasuk Olivia Rodrigo, Arlo Parks, Dua Lipa, Headie One, dan Rag’n’Bone Man dan P!Nk.

Sementara itu, Max Martin adalah produser rekaman, penulis lagu dan penyanyi Swedia yang paling sukses dalam 25 tahun terakhir.

Ia mulai terkenal pada paruh kedua tahun 1990-an setelah membuat serangkaian hits besar seperti “Baby One More Time” oleh Britney Spears (1998), “I Want It That Way” oleh Backstreet Boys (1999) dan “It’s Gonna Be Me” oleh NSYNC (2000).

Source: siberindo/antara

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button