PenaReligi
Trending

Bubos 5 Pemkab Bandung Barat bagikan 3.000 Nasi Box

PenaKu.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat mendistribusikan sebanyak 3000 nasi box kepada warga yang kurang mampu yang ada di wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Hal itu merupakan partisipasi Kabupaten Bandung Barat dalam program buka puasa on the screen (BUBOS) 5 yang diselenggarakan secara serentak di 27 Kab/kota se-Jabar. Sabtu (24/4/2021).

Ketua Penyelenggara BUBOS 5 KBB, Sonya Fatmala menjelaskan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang kurang beruntung.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah selesai acara buka bersama (Bukbos) on the screen yang serentak dilakukan se-Jawa Barat (Jabar),” jelas Sonya selepas mengikuti kegiatan BUBOS 5 di depan Kantor Bupati Bandung Barat.

Ia mengatakan, pihaknya merasa bersyukur dan mengapresiasi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada disetiap organisasi perangkat daerah (OPD) Bandung Barat, yang telah ikut terlibat dengan pihak lainnya turut andil dalam menyuksesn kegiatan ini.

Baca Juga:

“Sebenernya gong dari acara ini adalah kita berbagi dengan sesama. Alhamdulillah seluruh OPD yang di KBB organisasi PKK, Dekranasda, Jabar Bergerak dan lainnya,” kata Sonya

Istri dari orang nomor satu di KBB itu menyampaikan, sekitar 3000 nasi box didistribusikan dalam waktu cukup singkat di 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung Barat. Hal tersebut membuktikan animo ASN dan semua pihak yang terlibat cukup tinggi.

“Melihat ini, tingkat animo ASN sangat bagus, alhamdulillah mengingat waktu yang sangat mepet bisa mengumpulkan 3000 nasi box itu sudah luar biasa. Jangan dilihat jumlahnya tapi dilihat keiklasannya dan keberkahannya,” paparnya.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan berharap, pada kegiatan BUBOS tahun depan kontribusi ASN lebih banyak dan lebih tinggi dari sekarang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, mudah-mudahan menjadi amal shaleh di bulan penuh berkah ini,” tandasnya.

**CepDar

Related Articles

One Comment

  1. 760315 758802Hello. Cool post. Theres an concern with the internet site in internet explorer, and you may want to test this The browser will be the marketplace chief and a large element of other folks will miss your wonderful writing due to this problem. 94668

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!