PenaReligi

Binrohtal Membentuk Karakter dan Tingkatkan Etos Kerja Polri

Bandung, LabakiNews.id – Kamis (11/07/2019) Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.S.I, M.M., menghadiri kegiatah Binrohtal rutin yang di hadiri oleh para Pejabat Utama Polda Jabar, Para Pamen, Pama , Bintara dan ASN Polda Jabar.

Dalam Pembinaan rohani dan mental tersebut bertindak selaku pencemarah adalah dr. KH. Sulhan dari Universitas Islam Negeri selaku dosen pada universitas tersebut.

Kegiatan tersebut di awali dengan membacakan asma Allah SWT dan dilanjutkan dengan pembacaan kitab suci Al-qur’an surat Yasin dan di lanjutkan dengan ceramah oleh Dr. KH. Sulhan .

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.K menginformasikan bahwa kegiatan ini merupakan wadah untuk membentuk karakter dan meningkatkan etos kerja angggota Polda Jabar agar lebih menjadi humanis, sehingga kepercayaan dan citra dimata masyarakat menjadi lebih baik.

Dalam ceramahnya KH.Dr.Sulhan berceramah dengan tema “pendekatan diri kepada Allah” dalam ceramahnya menekankan agar selalu senantiasa dekat dengan Allah, karena segala sesuatu yang berada di bumi hanya titipan, kita akan kembali kepada sang Pemilik, nasib kita adalah cerminan dari kepribadian kita, bukan hanya harta karena sesungguhnya apa yang kita miliki sesungguhnya ada milik orang-orang yang membutuhkan.

( tds/nrl )

Related Articles

2 Comments

  1. 526500 997093The posh distributed could be described as distinctive; customers are truly yearning for bags can be a Native aspirations. Which strange surroundings is built that is to market diversity furthermore importance with travel and leisure market trends. hotels special offers 681019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!